panu hilang dengan bumbu dapur

by Unknown , at 21.47 , has 2 komentar
tips ini sangat alami dan ramah lingkungan untuk menghilangkan panu. bahan atau obat itu tidak perlu mahal karena memang sehat itu murah. salah satu bahan yang bisa di gunakan adalah bumbu dapur. bumbu dapur memang sangat komplek ada yang rasanya pedas, asin bahkan ada juga yang pahit. namun di balik semua itu kita bisa mengambil hikmah atau mengambil keuntungan dari bumbu dapur berkhasiat ini.

tips sederhana bisa kita lakukan sendiri di rumah kalau hanya untuk menghilangkan panu di wajah, leher atau di badan. panu memang tidak sedap di pandang mata. waran kulit yang cenderung lebih cerah dari kulit lain ini memeng membuat percaya diri menjadi turun. oleh karena itu kebanyakan dari kita tidak ada yang sudi untuk terjangkit jamur satu ini.

akan tetapi jangan khawatir karena ada obat murah dan mudah dari dapur. apa saja behan bahan dapur itu?

menghilangkan panu

1. bawang putih - kandungan akti bakteri pada bawang ini mampu menghilangkan jamur jamur yang ada pada wajah, leher atau tubuh. sederhana saja lakukan setiap hari pagi, siang sore, atau pagi siang malem. apa yang di lakukan? yaitu irisan 1 siung bawah putih di usapkan pada kulit yang terkena panu.

2. Lengkuas -  pilihlah lengkuas yang masih mempunyai air banyak setelah itu potong lengkuas dan usapkan ke kulit yang berpanu. lakukan ini rutin 3x sehari sampai panu hilang. semoga dengan cara ini bisa hilang segera panu tersebut.

kalau sudah mengetahui caa penanggulangannya tentu saja langkah pencegahan harus di lakukan karena siapa tahu nanti bisa datang dan kambuh lagi panu itu. berikut langkah yang bisa di lakukan untuk meminimalisir panu datang kembali.


  • Gunakan sabun masing masing - gunakanlah alat mandi ini dalam satu keluarga masing masing satu. jangan gunakan sabun, atau sikat gigi bergantina. karena kita tidak tahu jamur itu bisa saja menempel pada diri orang tersebut. 
  • Gunakan handuk sendiri -  handuk adalah alat untuk mengeringkan badan setelah mandi. biasanya ketika ini di gunakan secara bersama sama maka ada kuman atau jamur yang tertinggal di handuk sehingga memungkinkan untuk menular ke pengguna berikutnya.
semoga saja dua cara itu dan dua bumbu dapur bisa mengatasi panu secara permanent. memang semua harus di lakukan dengan sabar tekun dan ulet. mengobati peyakit harus sama dengan belajar atau bekerja agar mencapai hasil yag maksimal. sekian wassalam .
panu hilang dengan bumbu dapur
About
panu hilang dengan bumbu dapur - written by Unknown , published at 21.47, categorized as penyakit menular . And has 2 komentar
Previous Posting Lebih Baru
2 komentar Add a comment
Jitu sekali tipsnya mbak, apakah resep ini bisa juga berlaku untuk kulit alergi yang biasanya berbentuk gatal-gatal kemudian berair dan beberapa hari kemudian akan meninggalkan bekas atau biasa disebut kadas/eksim
beda mas kalau itu. biasanya pakai salep dan jaga kebersihan itu bisa sembuh insy sembuh jangan lupa mantabkan hati mas
Delete
Reply Delete

[+] Gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar
[+] Tidak mencantumkan link jika masih melanggar komentar akan di hapus
[+] Komentarlah sesuai isi artikel

Bck
Cancel Reply

About

Copyright ©2013 Cara Sehat Dari Penyakit by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger