6 tips wajah bebas jerawat cepat dan alami

by Unknown , at 15.10 , has 0 komentar
tips alami untuk membuat wajah bebas jerawat ini saya rangkum untuk menjaaga wajah agar selalu bersih dari jerawat. jerawat adalah sesuatu yant timbul karena kurangnya perawatan atau dalam bahasa jawa di kenal dengan kepanjangan jer di rawat atau jarang di rawat. jerawat kerap sekali membuat seseorang tidak peprcaya diri karenanya. jerawat juga isa timbul di area selain muka. bisa saja di belakang telinga atau tempat lain.

trik untuk menghindari jerawat ini sangat sangat alami dan efektif untuk kita praktekkan. kalau biasanya ada slogan sehat itu mahal tapi di sini di balik bahwa sehat itu murah. dan memang ada banyak tips yang bisa kita ikuti untuk tetap menjaga wajah terbebas dan terhindar dari jerawat.

tips dan trik wajah bersih bebas dari jerawat tanpa obat.


1. sering seringlah mencuci muka


mencuci muka dengan rutin setiap hari bisa menghilangkan dan mengobati jerawat secara alami. muka atau wajah yang sering di bersihkan tentu saja akan mengandung sedikit bakteri daripada yang jarang di basuh. oleh karena itu jika kita melakukan shlolat dan berwudhu jangan lupa juga sebelumnya untuk membasuh muka lebih banyak agar muka benar benar bersih baru nanti mengikuti tuntunan berwudhu yaitu membasuh muka 3 kali.

wajah bersih tanpa jerawat

dalam satu hari satu malam kita sholat 5 kali sedangkan dalam wudhu kita membasuh muka 3 kali maka jika di hitung 3x5 adalah 15 itu minimal. jika memang anda berkenan tentu saja di waktu selain sholat atau berwudhu bisa mencuci muka anda lebih sering agar resiko jerawat lebih kecil.

2. Jangan memencet jerawat


biasanya ketika sedang terkena jerawat atau jerawat mulai timbul seseorang akan cenderung usil. kita tidak mau menunggu sampai benar benar sembuh. tangan kita akan beraksi dengan memencet bisul kecil yang sering di sebut sebagai bintang di langit itu. padahal tindakan ini salah. jangan pernah sekali kali memencet jerawat. kenapa? karena ketika kita memencet jerawat disana akan keluar darah atau nanah yang justru akan menyebar kemana mana.

3. Hindari facial


facial adalah salah satu cara agar kencatikan wajah tetap terjaga. akan tetapi anjuran saya lebih baik kita jangan facial dulu untuk beberapa waktu sampai jerawat benar benar sudah kempes atau hilang. fungsi secara mendetail saya sendiri masih kurang tahu akan tetapi ini saran daripada master master kecantikan.

4. Perbanyak makan buah - buahan


sebagai langkah antisipasi untuk mencegah jerawat atau sebuah langkah untuk mempercepat penyembuhan jerawat ialah makan buah buahan. dalam buah banyak sekali mengandung zat yang berguna bagi tubuh kita sebaiknya rajin rajnlah mengkonsumsi buah dan sayur agar jerawat di wajah tidak muncul kembali.

5. Perbanyak minum air putih


pada prinsipnya air putih itu membantu pencernaan, membantu mengeluarkan racun dalam tubuh juga. seseorang yang banyak minum air putih dalam kesehariannya akan cenderung lebih minim untuk terkena resiko jerawat. oleh karena itu minumlah minimal 10 gelas air setiap hari. tidak harus langusng banyak akan tetapi bisa sedikit demi sedikit mungkin setengah gelas dalam setengah jam.

6. Hindari produk minyak untuk rambut


saat sedang berjerawat hindari memakai miyak pada rambut yang biasa di sebut dengan hair spray atau minyak rambut. karena secara tidak sadar biasanya setelah memegangrambut tangan mungkin akan memegang wajah kita. akibatnya wajah kita juga akan di masuki minyak dari rambut. darisana maka kandungan zat juga akan masuk dalam pori pori kulit wajah.

tips mudah membuat jerawat tidak tumbuh lagi ini semoga bisa membantu teman teman yang sekarang ini sedang dalam maslah komedo ini. yang pasti selalu jaga kebersihan agar penyakit tidak mudah menempel pada tubuh kita.
6 tips wajah bebas jerawat cepat dan alami
About
6 tips wajah bebas jerawat cepat dan alami - written by Unknown , published at 15.10, categorized as Tip Sehat . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

[+] Gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar
[+] Tidak mencantumkan link jika masih melanggar komentar akan di hapus
[+] Komentarlah sesuai isi artikel

Bck
Cancel Reply

About

Copyright ©2013 Cara Sehat Dari Penyakit by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger