3 penyakit menular yang tidak ada obatnya

by Unknown , at 11.06 , has 1 comment
pengertian penyakit menular adalah penyakit yang bisa berkembang dengan cepat pada orang lain juga. lawan dari menular adalah  tidak menular. dan jenisnya sangat banyak sekali. karena bakteri, ada yang di sebabkan oleh kucing dan lain sebagainyanya. contoh infeksi yang di sebabkan oleh kucing adalah toxoplaxmosis.

dari sekian banyak macam macam jenis  ada 3 kategori dimana penyakit ini tidak bisa di obati atau belum ketemu obatnya. tingkat bahaya dari penyakit ini memang tidak terlalu signifikan akan tetapi perlu di waspadai juga karena ini termasuk penyakit. penyakit itu adalah tertawa, menangis, dan menguap.

1. menguap adalah penyakit menular


menguap adalah bukti bahwa manusia sedang merasakan kantuk, strees, atau kebosanan. oleh karena itu otak memerlukan lebih banyak oksigen. dengan membuka mulut akan banyak udara yang masuk ke dalam paru paru yang kemudian akan di salurkan ke otak melalui pembuluh darah. dengan ini otak akan fresh kembali.

macam penyakit menular

saat salah seorang mengantuk dalam sebuah forum biasanya akan di lanjutkan dengan peserta di forum yang mengantuk juga. mereka akan menguap secara begiliran. penyebab daripada menguap itu menular sampai saat ini belum terdeteksi akan tetapi ttidak usah khawatir karena memang penyakit menular ini tidak berbahaya.

2. tertawa itu menular


tertawa, senyum adalah sebuah expresi manusia yang sedang merasa bahagia, senang, atau bahkan sedih. ada berbagai macam jenis tertawa di dunia ini. ada tertawa sinis, ada tertawa riang, ada tertawa mengejek dan lain sebagainya. namun ada juga tertawa karena melihat sesuatu yang lucu. jika sudah ada yang tertawa biasanya akan muncul orang ketiga ke empat yang mengikuti tertawa juga.

3. menangis itu menular


baik itu wanita atau pria tentu saja pernah menangis dalam hidupnya. tidak jarang mereka menyempatkan waktu luang hanya untuk menangis. dan ternyata menangis itu menular lho. sebagai wujud empati terhadap orang lain biasanya akan ikut menangis.terutama wanita.

untuk menangis sendiri memang sebenarnya bukan sebuah penyakit tapi justru obat untuk stress. dengan menangis akan mengurangi beban masalah, dengan menangis juga akan membuat kita merasa lebih tenang. menangais itu menular misal saja ada sebuah kejadian yang mengharukan atau menyedihkan maka air mata akan keluar. di saat itu juga sebagai manusia yang berempati akan datang mendekati dan mencoba memebrikan solusi atas apa yang di derita. namun jika memang tak kuasa untuk memberikan pemecahan masalah kita bisa ikut menangis disana.

itulah 3 penyakit yang tidak berbahaya dan tidak memerlukan obat menurut saya. bagaimana menurut teman teman apakah setuju dengan saya?semoga saja ya
3 penyakit menular yang tidak ada obatnya
About
3 penyakit menular yang tidak ada obatnya - written by Unknown , published at 11.06, categorized as penyakit menular . And has 1 comment
Next Posting Lama
1  comment Add a comment
sayang huffff,, sorry, maksud saya itu virus foto bugilnya udah hilang blm ;)
Reply Delete

[+] Gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar
[+] Tidak mencantumkan link jika masih melanggar komentar akan di hapus
[+] Komentarlah sesuai isi artikel

Bck
Cancel Reply

About

Copyright ©2013 Cara Sehat Dari Penyakit by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger